Karakter Animasi yang Paling Lucu (Versi devPublisher)

1. Minions


The minions adalah maskot dari Film Despicable Me. Jika kita bandingkan dengan animasi keluaran Fox, Ice Age, minions mungkin disebut dengan Scrat-nya Despicable Me. Para Minions ini Berbahasa gibberish (bahasa yang sepertinya sulit dimengerti namun memiliki arti.. seperti “papoy”), mereka konon diciptakan Dr. Nefario dari DNA yang dimutasi, asam lemak, dan…2,5 cangkir pisang yang ditumbuk (pantesan agak mirip pisang lol) . Kehadiran makhluk-makhluk mini berjumlah ratusan (kesemuanya punya nama masing-masing, dan Gru mengingat nama mereka satu persatu hahaha) ini ditunggu dan mereka menjadi scene stealer, di samping Gru sebagai tokoh utama. Pencipta karakter minion ini (in the real world), pastilah seorang jenius. Bravo..Bravoo.. wouu..


2. Scrats

Scrat adalah seekor tupai yang sangat suka dengan buah oak sehingga secara mati-matian selalu melindungi dan mengejar buah oaknya hingga ke ujung dunia sekalipun. Ice Age sendiri adalah film jenis kartun yang memiliki karakter yang sangat lucu dan penuh dengan sarat makna. Dibuka dengan adegan Scrat si tupai yang masih tetap nguber-nguber buah kenari walaupun tidak pernah ia dapatkan, cerita pun kemudian beralih pada tiga tokoh film lain yaitu Manny si mammoth, Sid si kungkang, dan Diego si harimau.


3. Spongebob

Spongebob merupakan tokoh kartun yang cukup unik. Makhluk laut berwarna kuning dan berbentuk kotak ini memiliki karakter yang juga unik. Kesehariannya selalu dilalui dengan penuh semangat, Tokoh kartun yang seumur hidupnya selalu gagal dalam mendapatkan lisensi mengemudinya ini memiliki karakter mengerjakan bagiannya dengan sepenuh hati. Spongebob tinggal di dalam sebuah rumah nanas dalam laut di kota Bikini Bottom, Teman sekaligus tetangga spongebob yaitu Squidward adalah seekor gurita . Dan teman dari teman nya spongebob yang juga tetangganya dadi tetangga spongebob dialah teman lain spongebob yakni Patrick Star seekor bintang laut merah muda, tinggal di bawah sebuah batu. Rumah Squidward terletak di antara rumah Spongebob dan rumah Patrick, dan inilah yang meresahkan Squidward. Haha. xD


4. Bernard Bear

Bernard bear adalah tokoh kartun beruang kutub. Yang tentu saja berwarna putih. Bertampang lucu tapi terlihat bodoh. Sering membuat masalah dan seringkali mendapat kesialan. Dalam serial kartunnya Bernard Bear jarang sekali tertawa, Namun Gerak tubuh dan cara dia tertawa saja sudah mampu membuat perut penonton dikocok-kocok.. Ahihihih..
Cerita pada kartun Bernard lebih mudah dipahami daripada kisah sinetron. Padahal sinetron lebih banyak berbicara, tapi tetap saja alur ceritanya tidak jelas. Bernard dan kawan-kawannya, Llyod dan Eva si penguin, Zack si kadal lebih bisa menyampaikan pesan dengan tanpa bersuara.


5. Mort

Mort adalah kukang tikus paling bersemangat. Tidak seperti Maurice, Raja Julien, memperlakukan dia dengan hina. Mort merupakan kukang terkecil di antara 3 kukang. Mort tidak punya rasa sakit walaupun telah disengat lebah, disetrum listrik, kena ledakan bom dan terlempar sangat jauh. Ia hanya tertawa dan gembira saat terkena bahaya. Mort sangat suka memeluk kaki Julian tetapi Julian tidak suka hal itu. Mort dijuluki "mata memelas" oleh para pinguin. Setiap penampilan Mort pasti selalu mengundang tawa layaknya Scrat, tapi sayangnya intensitas keunculan Mort masih sangat sedikit.

Itulah 5 Karakter Animasi terlucu yang selalu menghibur ane Gan.. Kalau menurut kalian Siapa Karakter animasi yang paling Luc dan selalu mengocok perut ?? XD Komen yaa....

0 comments:

Posting Komentar