Game House

Kemaren temen aku nanya, buat apa sih ngeblog? Pertamanya aku bingung mau jawab apa,,, tapi dengan meyakinkan aku bisa menjawab, "Untuk menjalankan hobby ku" Ya,, Hobby ku adalah membagi apa yang menurut aku itu bagus dan pantas untuk dibagi dengan orang lain. Pada postingan kali ini pun aku mau berbagi apa yang aku suka.. Ya bisa dilihatlah apa yang mau aku bagi dari judul postingan ini,, Yap ! GAME HOUSE... :)
Kenapa perlu Game House? Cerita nya kmaren aku lagi nunggu dosen di kampus.. Si dosen lama banget datengnya.. Nah mulailah aku mengalami suatu sidrom kebosanan yang cukup menggangu.. Kebetula temen aku bwa laptop, Yah dipikiranku aku pinjem laptopnya pke maen Game House. Betapa kecewanya aku laptopnya gak isi Game House..(Hari genee??)
Jadi terinspirasinlah buat postingan ini :)
Yang Mau Download GAME HOUSE Download File nya disini dan Serial Number nya disini

0 comments:

Posting Komentar