" Tren Cewek Pake Hot Pants + Motor Matic "

Hampir setiap hari dijalan, di supermarket, di minimarket, dan di tempat rekreasi ada saja saya temukan cewek yang menggunakan hot pants. hhmm.. gimana gak mupeng coba ?? :p
Heran nya pas panas di siang bolong juga ga menghentikan mreka menggunakan celana terbuka itu. Dan seringkali biasanya celana hot pants tersebut dipadukan dengan motor matic yang menjadi tren belakangan ini.

Demam hot pants ini seolah-olah telah merasuki cewek-cewek jaman sekarang, tidak cuma anak kuliahan yang senang menunjukan paha mulusnya dengan memakai hot pants, tapi mulai dari anak sd, smp, dan sma juga sudah terbiasa mengunakan celana yang seperti kekurangan bahan itu... -.-"
Bahkan tante-tante pun gak mau ketinggalan modis nya dengan keponakan mereka.. OMG >.<

Memakai hot pants menurut mereka para penggemar hot pants sendiri memang sah sah saja, tidak ada yang larang atau UU yang melarang hal tersebut, asalkan yang memakai merasa nyaman-nyaman aja. Dan yang pasti harus enak dilihat, dengan syarat tidak ada mur, baut, paku, obeng, tang, aspal atau bekas Knalpot yang menempel dikaki. =))

So ga da masalah kalau tren celana pendek sedang menjamur dimana-mana, di perkotaan maupun di pedesaan semua cewek sudah melek fashion. Namun para cewek juga harus ikhlas kalau paha mulus nya dinikmati oleh mata para lelaki. (kalo gak mulus sih gak bakalan diliat!) :p

Bonus penampakan hot pants!









2 comments:

Posting Komentar