Citra Negative

Belajar Delphi yukk... disi saya menggunakan Delphi 7, Delphi brapapun samaj aja.. Yang mau Belajar, Baca Selengkapnya yaa,,,
Bagi pemula seperti saya, seringkali bingung ketika hendak mempelajari bahasa pemrograman, apapun itu bahasanya. Padahal beberapa bahasa pemrograman tidak sesulit yang dibayangkan untuk mempelajarinya, (Apalagi kalau sudah ada modul) hehehe,, :)
Nah Modul merupakan sesuatu yang sangat penting ubtuk belajar, maka saya berterimakasih sekali bagi dosen saya Bapak Windu yang sudah memberikan Modul Image Processing.. Dengan mengikuti modul yang Beliau berikan, sedikit demi sedikit saya mengikuti apa langkah-langkah dalam membuat sebuah program pengolahan citra.. Cukup dengan sedikit ketekunan, dan kehati-hatian dalam mengetik algoritma-algoritma yang diberikan.. Nah program yang saya kerjakan hanya sampai pada mengubah image berwarna, menjadi image negative,,
pada modul yang diberikan dosen, algoritma yang digunakan adalah sebagai berikut..

Algoritma
Photobucket>

Setelah saya coba mengerjakan semua petunjuk yang ada pada modul, maka akhirnya saya bisa membuat gambar saya menjadi image negative,,

Image Negative
Photobucket

Nah itulah tadi sedikit tentang tugas membuat program di delphi yang saya dapatkan.. jika temen-temen mau source lengkapnya, saya juga udah besertakan folder projectnya.. yang membutuhkan untuk refferensi silahkan donlud DISINI..
Akhir kata, pembaca yang bijak, adalah pembaca yang memberikan kritik dan komentar dari apa yang sudah dibaca.. :)
thx

0 comments:

Posting Komentar